Buku Tamu

Halaman ini disediakan untuk memperkenalkan diri, berdiskusi di luar topik blog, atau pembicaraan “tak-bertopik”.

Diskusi sebaiknya,

  1. topik yang bersifat terbuka, dapat dibaca dan dikomentari oleh siapapun pengunjung situs ini — yang berarti bukan hanya alumni SMA 1 Jember;
  2. hormati kawan bicara dengan diskusi yang santun;

dan pertimbangkan baik-baik tentang,

  1. pernyataan ofensif kepada pihak lain atau menyerang secara pribadi;
  2. informasi yang bersifat pribadi (baik dari diri sendiri atau orang lain), seperti alamat rumah, nomor HP — karena informasi tersebut akan terbaca oleh semua pengunjung;

Hindari pemasangan iklan/promosi yang berlebihan, karena mengganggu pengunjung lain. Dalam batas wajar — misalnya berkaitan dengan usaha sekolah atau non-profit — masih diperkenankan, namun jika banyak pihak merasa terganggu, akan dihapus. Batasan wajar ini memang agak sulit dirumuskan, oleh karena itu dimohon perhatian masing-masing.

Spam, yaitu iklan yang dipasang oleh pihak asing dan tak ada kaitan dengan kegiatan di situs ini, tidak ditoleransi, akan dihapus.

Selamat berbincang di sini!


 Name *
 Email
 Gravatar Email [?]
 Website
 Text *
* Required

Anti-spam measures
Please insert the letter and number combination into the text field before submitting the guestbook entry.
captcha

(370)
(120) faiz
Thu, 17 April 2008 21.55:19 +0000
email

ah.. jangan kecil hati, dik Mila. kita semua berteman krn pernah jadi murid SMA 1. yang penting bisa berbagi cerita atau pengalaman. pengakuan sampean membuktikan bahwa sampean punya nyali.. selamat bergabung.. :-)


(119) Mila Wahyuningtyas
Thu, 17 April 2008 17.41:59 +0000

Boleh ga' ya, saya ikut cangkruk di sini??? masalahnya saya sekolah di smu 1 cman sampai kelas 3 akhir, g sampai lulus. ijazahku kejar paket c, dan skarang masih kul di unej

(118) faiz.sahly
Thu, 17 April 2008 13.04:33 +0000
email

@ Sandy,
Angkatan 93.. ada satu tuh Yulia Sahly..

(117) sandy budiman
Thu, 17 April 2008 06.56:07 +0000
email

hallo... tanya milis angkatan 93 dong?

(116) Ivan
Wed, 16 April 2008 20.20:02 +0000
email

@Amal,
Dihapus aja kali yang ada makelarannya.. secara pribadi aku gak terlalu suka dengan yang kayak gini.. apalagi kalo gak kenal.. kalo kenal sich masih mending bisa di ajak guyonan..tapi ini membuktikan juga kalo blog kita ini sudah semakin dikenal ya.. hehehe

(115) faiz.sahly
Wed, 16 April 2008 19.00:35 +0000
email

@ Ekos
wah.. lagi wae tak rasani dhek bengi , nalika ngobrol karo Cak Amal + Cak Sudjak, nek nang Buku Tamu lagi ada "promo"...

Pengalaman nalika aku nang ATM, lagi wae nglebokke kartu, ujug-ujug ana bocah mbukak lawang box ATM, tanpa kula nuwun mara-mara ndeleh tumpukan brosur promosi.

Langsung wae bocahe tak unekke " Eh, Mas.. Kalau mau naruh promo itu tunggu yang di dalam keluar, nggak kayak gini main buka pintu tanpa permisi, nggak liat-liat ada orang di dalam .. " karo setengah mentheleng..

Ya.. mohon lah dimengerti untuk teman-2 yang mau promo, namanya buku tamu, ada baiknya kenalan sik.. nggak terus ujug-2 pasang pamflet.. Apa sampean mau nek rumah sampean dimasuki orang sing tanpa permisi terus tempel-2 promo di tembok sampean ? Bisnis ya bisnis, tapi kan ada tata kramanya juga tho.. Apa lagi kalau kita memang sekeluarga ex SMA 1 Jember.. kan kurang pantes..



(114) ekoz_guevara
Wed, 16 April 2008 16.49:05 +0000
email

For all....
lha co konco sing arep makelaran disini....
mbok sebelumnya perkenalken jatidiri sampeyan...biar kita tahu...iki alumni opo makelaran spam....

For Pak Ikhlasul Amal...
mohon pencerahannya apakah "makelaran" yang ada di buku tamu ini spam?


(113) yulia sahly
Tue, 15 April 2008 23.53:57 +0000
email

Cak Adib, sorry wingi yahoo rodho error, jadi sektas iso bales. Aq nang TASBI cedhak karo USU. Sampeyan dalam rangka opo berkunjung ke medan? Nek sempat mampir nggih
Untuk mas Ludi, adik'e sampeyan Lucky saiki nang endi? Boloku pas SMP. Salam yo

(112) Rizal
Mon, 14 April 2008 20.06:11 +0000
url  email

Selamat datang Kurniawan Indra Lesmana (jenengmu dowo tenan Dik)... alumni 96 berarti koncone Fiona (arek Arjasa?).. opo si Nyol (Vidi lemu omahe gladak pakem)...
Ojo cuma promosi tapi melok nggawe rame ..oke


(111) Kurniawan Indira Lesmana
Mon, 14 April 2008 04.29:23 +0000
url  email

Sobat-sobat alumni SMAN 1 Jember, manfaatkan jasa kami di http://www.iklan.centrabiz.com, mungkin anda butuh ataupun mau menjual barang-barang (rumah, mobil, dll, info) bisa manfaatkan media tsb. Thanks sebelumnya atas supportnya. Kurniawan ( Fisika 3, Alumni 1996)

2 comments

  1. sapta says:

    Angkt 91 yak opo kabare. Pas rongpuluh taun gak ketemu. Gak kroso