Buku Tamu

Halaman ini disediakan untuk memperkenalkan diri, berdiskusi di luar topik blog, atau pembicaraan “tak-bertopik”.

Diskusi sebaiknya,

  1. topik yang bersifat terbuka, dapat dibaca dan dikomentari oleh siapapun pengunjung situs ini — yang berarti bukan hanya alumni SMA 1 Jember;
  2. hormati kawan bicara dengan diskusi yang santun;

dan pertimbangkan baik-baik tentang,

  1. pernyataan ofensif kepada pihak lain atau menyerang secara pribadi;
  2. informasi yang bersifat pribadi (baik dari diri sendiri atau orang lain), seperti alamat rumah, nomor HP — karena informasi tersebut akan terbaca oleh semua pengunjung;

Hindari pemasangan iklan/promosi yang berlebihan, karena mengganggu pengunjung lain. Dalam batas wajar — misalnya berkaitan dengan usaha sekolah atau non-profit — masih diperkenankan, namun jika banyak pihak merasa terganggu, akan dihapus. Batasan wajar ini memang agak sulit dirumuskan, oleh karena itu dimohon perhatian masing-masing.

Spam, yaitu iklan yang dipasang oleh pihak asing dan tak ada kaitan dengan kegiatan di situs ini, tidak ditoleransi, akan dihapus.

Selamat berbincang di sini!


 Name *
 Email
 Gravatar Email [?]
 Website
 Text *
* Required

Anti-spam measures
Please insert the letter and number combination into the text field before submitting the guestbook entry.
captcha

(401)
(151) dr. EKO MUDI PUTRANTO
Sun, 11 May 2008 03.58:09 +0000
url  email

KONSULTASI KESEHATAN GRATIS DI : www.dokter-online.co.nr

(150) adnya
Thu, 8 May 2008 18.25:54 +0000
url  email

salam buat pak edo yang ngajar matka

(149) eko
Thu, 8 May 2008 17.46:32 +0000
url  email

wah salambuat bu yang paling cantik itu ya

(148) surya
Thu, 8 May 2008 00.48:48 +0000
email

For cak Eko,

Sebagai anggota ABM dan ABL (asal bukan MU atau asal bukan Liverpool, saya berharap Chelsea jadi juara Champion.


(147) triani_widowati
Wed, 7 May 2008 18.03:12 +0000
email

@Dhek Ashlah/Okik: Salam kenal juga. Iya aku angkatannya mas ovan. Kelasnya jejer. Aku Ipa4, dia Ipa5. sama namanya sih familiar banget tapi sama wajahnya masih lupa2 ingat.

@Dhek Sevi: Selamat ya, semoga rencana pendirian Taman Bacaannya lancar dan sukses. Sayang, gudangku dah relatif bersih dari buku2 soalnya dah kirim ke kampung. Yang tersisa hanya buku/majalah seni punya misua, tapi gak boleh disenggol blas. he3.

(146) ekoz_guevara
Wed, 7 May 2008 16.17:20 +0000
email

For Sevi....
Okay ditunggu ya..entar tak kirim yang sesuai...Hasta la victoria Siempre!!!

For faiz...
tanggal 11 Mei 2008 ....adalah leg 1 pertaruhan kehormatan antara MU vs Chels

For Okik
Ayo kirim crita rek...

for all...
blog kita kok sepi?

(145) ashlah
Wed, 7 May 2008 15.14:17 +0000

Wah.. Faiz mulai buka silsilah keluarga, maaf ya.. jadi mbak wiwid ini temane mas ovan to.. salam kenal mbak, saya pasti mampir ke tulisan kemping

Klo rame jenenge pasar malam to iz..

(144) sevi
Wed, 7 May 2008 02.40:23 +0000
email

@Ekoz
proyekku harus jalan terus, meski tersendat-sendat karena aku lagi repot sekali.
Buku apapun boleh Koz, yang penting bermanfaat dan bisa memberi pencerahan buat pembacanya. Bisa dikirimkan ke alamat Klinik Medis Gelora, Taman Pinang Indah B-7, no. 3-3A, Sidoarjo.
Tak tunggu tenan Koz. Thanks banyak sebelumnya juga atensinya.
Buat yang lain, monggo saatnya kita berbagi buat mereka yang membutuhkan.

(143) faiz_sahly
Tue, 6 May 2008 20.07:57 +0000
email

@ Ekos,
Belum.. tadi Malem Chelsea masih menang 2-0 atas Newcastle. Memang, rasanya perlu penyegaran di blog kita ini.. Entah karena kesibukan yang bertambah atau banyak hal yang mesti dipikir ulang seiring dengan rencana Pemerintah menaikkan harga BBM.. Sehingga ide untuk tulisan di blog jadi tersumbat.

Tapi chatting masih jalan terus.. rekor terlama yang pernah aku alami adalah tanggal 3-5-2008 mulai pukul 19:51 s/d 00:01 WIB bersama Cak Sudjak, Cak Omdhe, Jeng Hesty, Cak Mal dan Jeng Sari..

Yang paling aku herankan adalah rekan-2 dari Jember sendiri.. blas katass.. ora tau metu.. Ada apa dengan Jember ? Menurut Cak Sudjak, rekan kita Rachman Hidayat (I'ik ex 1-8 dan Sos-2, temannya mbak Ria dan Oni' ) lagi pusing karena banyak pejabat teras kota Jember sedang tersangkut perkara... Apakh ini berimbas ke rekan-2 Jember yang melihat ini peluang untuk maju pada Pilkada selanjutnya, bercermin kepada kemenangan pasangan HaDe di Jawa Barat lalu ?

(142) ekoz_guevara
Mon, 5 May 2008 17.25:22 +0000
email

Weekend Bos...hua..ha..ha....
kalo saat di balikpapan...wiken berarti siap-siap bikin tulisan di Blog....
sekarang kalo di Solo...Wiken..yo gak sempat mbukak internet..hua..ha..ha...

tenang..tenang Bos....
kalo shock culturenya dah menghilang aku tak ngisi maning....

Bagaimana MU pasti dapat double-double kan?...BPL dan UCL...

2 comments

  1. sapta says:

    Angkt 91 yak opo kabare. Pas rongpuluh taun gak ketemu. Gak kroso