Buku Tamu

Halaman ini disediakan untuk memperkenalkan diri, berdiskusi di luar topik blog, atau pembicaraan “tak-bertopik”.

Diskusi sebaiknya,

  1. topik yang bersifat terbuka, dapat dibaca dan dikomentari oleh siapapun pengunjung situs ini — yang berarti bukan hanya alumni SMA 1 Jember;
  2. hormati kawan bicara dengan diskusi yang santun;

dan pertimbangkan baik-baik tentang,

  1. pernyataan ofensif kepada pihak lain atau menyerang secara pribadi;
  2. informasi yang bersifat pribadi (baik dari diri sendiri atau orang lain), seperti alamat rumah, nomor HP — karena informasi tersebut akan terbaca oleh semua pengunjung;

Hindari pemasangan iklan/promosi yang berlebihan, karena mengganggu pengunjung lain. Dalam batas wajar — misalnya berkaitan dengan usaha sekolah atau non-profit — masih diperkenankan, namun jika banyak pihak merasa terganggu, akan dihapus. Batasan wajar ini memang agak sulit dirumuskan, oleh karena itu dimohon perhatian masing-masing.

Spam, yaitu iklan yang dipasang oleh pihak asing dan tak ada kaitan dengan kegiatan di situs ini, tidak ditoleransi, akan dihapus.

Selamat berbincang di sini!


 Name *
 Email
 Gravatar Email [?]
 Website
 Text *
* Required

Anti-spam measures
Please insert the letter and number combination into the text field before submitting the guestbook entry.
captcha

(460)
(210) ekoz_guevara
Mon, 28 July 2008 11.08:53 +0000
email

ADAM BADRA CAHAYA (ABC) dapat Emas Olimpiade Fisika lagi di VIETNAM....

selamat ya le....
sampeyan pancen Top banget....we proud of U
28/7/2008 6:12 WIB
Indonesia Raih Emas di Olimpiade Fisika Vietnam


Ahmad Zaini - Newsroom, Pelajar-pelajar Indonesia berhasil merah dua emas, dua perak dan satu perunggu dalam Olimpiade Fisika Internasional di Hanoi, Vietnam 20-29 Juli 2008.

Tim Olimpiade Fisika Indonesia dalam Olimpiade Fisika Internasional ke-39 itu juga berhasil menggondol Gelar eskperimen terbaik (the best experiment).

Dari keterangan tertulis yang diterima ELSHINTA, Senin (28/7) pagi ini, pelajar yang diutus adalah Adam Badra Chaya, (SMAN I Jember, Thomas A. Nugroho (SMAN 78 Jakarta), Tyas Kokasih (SMA Taruna Nusantara Magelang, Rudiy Handoko Tanin (SMA Sutomo I Medan), dan Kevin Winata (SMAK I Penabur Jakarta.

Para siswa-siswa tersebut sebelumnya berhasil mengukir prestasi terbaik dalam Olimpiade Fisika Asia (APhO) ke -9 di Ulaanbaatar, Mongolia pada 20-28 April 2008 yang lalu dengan tiga emas, satu perak dan satu perunggu serta empat tanda penghargaan lainnya. (heh)
http://www.tofi.or.id/

Sukses Selalu....

(209) Abu Afifah
Wed, 23 July 2008 04.06:49 +0000
url  email

Mau mencari informasi beasiswa perguruan tinggi dalam dan luar negeri? Mau dapat beasiswa dari perguruan tinggi favorit dalam dan luar negeri? Perguruan tinggi favorit mana saja yang membuka beasiswa saat ini? bisa anda dapatkan informasinya di sini. Terima kasih
Kunjungi website: http://scholarship-website.com

(208) Rizal
Tue, 22 July 2008 09.34:00 +0000
url  email

@Cak Afthon
Maturnuwun Cak, wis eling ulang tahunku..
Tahun iki kadone cukup mengejutkan.. Tadi malam Mbahku (Bapaknya Ibuku) meninggal dunia di Jember.
Mohon doanya dari tan-taretan sadeje semoga arwah Beliau diterima disisi Allah
Amin...

(207) Afthon
Tue, 22 July 2008 00.59:57 +0000
url  email

Buat Rizal ..

SELAMAT ULANG TAHUN

22 July 2008

Semoga Panjang Umur dan selalu dalam
lindungan Allah SWT,... Amiin

(206) andri_tukangsuntik
Mon, 21 July 2008 03.19:38 +0000
url  email

aku udah ndaftar ngeblog.. seprene kok belum ada approval ya....

(205) faiz_sahly
Sat, 19 July 2008 00.52:59 +0000
email

@ Roy,
titip pesen aja sama teman-2 di Samsat nek pingin tau siapa yang punya.
Denger-2, Honda Jazz ini nggak hoki ya ? Soale sering njungkel. Sing jatuh dari mal, nyemplung kali.. mirip-2 dengan Supra Fit gitu.. he.he.he..

(204) Roy Daroyni
Fri, 18 July 2008 23.09:19 +0000
url  email

Mobil Jazz Merah "P 1 RO" di Jakarta.

Karena tidak banyak populasi mobil ber-plat Jember di Jakarta, saya kenal beberapa diataranya.

Tapi mobil Jazz di atas ini membuat penasaran. Selain karena gak kenal dengan pemiliknya, mobil ini sering sekali berkeliaran di seputaran Jaksel (PI dan tol BSD). Apakah pemiliknya ada di "sini" ?

Salam kenal ya..
Dari
B 1498 MZ yang sering anda "asepin"... hehehe

(203) Henny
Fri, 18 July 2008 15.07:07 +0000
email

Terimakasih ya..?
Saya tetep berusaha nih mencari Henika, dan alhamdulillah satu-persatu teman kecilku sudah aku temukan...


(202) Rizal
Sun, 13 July 2008 13.34:13 +0000
url  email

Kok sepi? lagi pada liburan :)

(201) dr. EKO MUDI PUTRANTO
Sat, 12 July 2008 15.08:04 +0000
url  email

dokter-online.co.nr --> Merupakan portal kesehatan dan anda dapat konsultasi dengan dokter-dokter kami secara gratis.

2 comments

  1. sapta says:

    Angkt 91 yak opo kabare. Pas rongpuluh taun gak ketemu. Gak kroso