Menyongsong Perhelatan Reuni 2017 Alumni Tahun 1988

Setelah direncanakan, dirembug, dan disosialisasikan beberapa bulan, akhirnya tiba juga bulan Desember 2017. Bulan reuni, menurut alumni 1988. Penetapan tanggal sudah final, yakni 24 Desemberpekan depan!

Media-media sosial seperti Facebook dan grup WhatsApp sudah dikerahkan untuk keperluan acara ini, serta tidak lupa undangan cetak disebar, karena kabarnya masih ada alumni yang belum terbawa ramai-ramai horeg WhatsApp. Perwakilan panitia dengan sigap mendatangi sembari bersilaturahim.

Pertemuan awal Panitia Reuni 2017
Pertemuan awal Panitia Reuni 2017

Sejumlah hal penting dari Reuni 2017 ini:

  1. Calon hadirin yang berdatangan, setidaknya yang teramati dari ujung barat Pulau Jawa sampai Bali. Yang belum teramati semoga sampai mendatangkan alumni yang tinggal di Negeri Jazirah di Timur Tengah, amin. Terima kasih para hadirin.
  2. Penggalangan dana yang berhasil, untuk acara dan juga sejumlah bakti sosial. Terima kasih kepada bendahara dan tim!
  3. Hadiah-hadiah yang meramaikan oleh sponsor, yakni teman-teman sendiri dan untuk hadirin juga. Terima kasih para sponsor.
Undangan Cetak Reuni 2017
Undangan Cetak Reuni 2017

Kemudahan-kemudahan lainnya sudah disediakan secara bersama, misal berupa penginapan berdiskon di Hotel Dafam –hotel resmi perhelatan ini, pun tak kalah penting penampungan semalam gratis seperti di tempat kumpul alumni, yakni di Fran’s Hotel and Tourism Academy.

Pengiriman Undangan Cetak
Pengiriman Undangan Cetak
Pertemuan Rutin Panitia Reuni
Pertemuan Rutin Panitia Reuni
Pra Reuni di Jabodetabek
Pra Reuni di Jabodetabek
Terima Kasih Para Kontributor
Terima Kasih Para Kontributor

Terima kasih untuk semuanya dan jangan ragu: datang dan sukseskan Reuni 2017 Alumni SMA Negeri 1 Tahun 1988!

Catatan: foto-foto untuk keperluan tulisan ini diambil dari grup alumni di Facebook dan WhatsApp. Maaf, identitas fotografer tidak dapat disebutkan satu per satu, silakan dijelaskan di komentar jika dianggap perlu. Terima kasih.

1 thought on “Menyongsong Perhelatan Reuni 2017 Alumni Tahun 1988”

Leave a Reply