Alumni SMA Negeri 1 Jember yang Menjadi Biro Protokol Sekretariat Presiden

Bermula dari keperluan mencarikan informasi alumni Hubungan Internasional untuk teman yang sedang memerlukan bahan tsb. untuk puterinya, saya mendapati informasi tentang Vinandhika Parameswari, dipanggil Viki, dari halaman Unair News. Dari salah satu paragraf disebut bahwa ybs. juga alumni SMA Negeri 1 Jember, bolehlah kiranya diangkat juga sebagai bahan cerita blog ini.

Foto Vinandhika dari Unair News

Saya kutipkan sebagian saja,

Mahasiswa angkatan 2010 tersebut bercerita mengenai kesehariannya meramu dan menyusun berbagai acara presiden dan ibu negara. Mulai dari menyiapkan bahan-bahan untuk acara harian presiden, membuat konsep rencana acara harian presiden, hingga menyusun konsep acara kenegaraan dan masih banyak lagi.

“Awalnya aku tidak tahu protokoler itu tugasnya ngapain, yang saya tahu tugasnya menyertai kepala negara,” terang Vinandhika.

Tulisan lebih lengkap dapat dibaca di Alumni HI UNAIR Jadi Biro Protokol Sekretariat Presiden. Sekaligus saya minta izin pada Unair News untuk menggunakan judul yang mirip, dimodifikasi sesuai keperluan blog ini.

1 thought on “Alumni SMA Negeri 1 Jember yang Menjadi Biro Protokol Sekretariat Presiden”

  1. ikut senang … ada alumni yang beraktivitas disekitar orag terkuat di republik ini semoga menginspirasi adik adik yang masih berada di SMA siji nJember

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *