“Dua Bupati dan Kapolda”

Mendekati perhelatan Seribu Alumni Pulang Kampung, Sabtu, 26 Maret mendatang, beberapa persiapan sudah mulai dilakukan. Para perwakilan di angkatan sudah mulai bergerak dengan menyusun panitia kecil, sebagian informal (“pokoke sing iso ditakoni ambik nyatet, rek!”), yang mulai mendaftar calon peserta, mengumpulkan pendanaan ini dan itu (money is not everything, but still…, teruskan sendiri), dan mungkin juga penyelenggaraan acara tersendiri berdasarkan angkatan misalnya.

Poster Reuni lewat Asita DK

Biasanya ada saja acara tidak resmi yang “lebih hangat” karena lebih akrab, tanpa mengorbankan acara resmi yang besar dan megah. Jadi sila mulai berkreasi, khususnya untuk teman-teman alumni yang masih berdomisili di Jember dan sekitarnya, semacam “menyambut”, sugeng rawuh, welcome, untuk teman-teman yang datang ke Jember nanti. Yang perlu mempublikasikan rencana acara tambahan untuk angkatan misalnya, langsung dituliskan di komentar posting ini dan akan disalin dan dipublikasikan tersendiri. Segera saja, mumpung masih cukup waktu.

Bocoran acara besar? Dari bisik-bisik sudah terekspos acara “Seribu Alumni” akan dihadiri oleh “Dua Bupati dan Kapolda”. Wah, wah, sepertinya sudah tidak asing lagi dengan Banyuwangi, Surabaya, dan Jember. Wis, rame kudune!

Kasak-kusuk kuliner? Ada sih, langsung saja kontak perwakilan masing-masing.

Sekalian informasi Sekretariat Reuni Akbar SMA Negeri 1 Jember: Jalan Kalimantan 32 (depan PKM Tegal Boto) Jember.

1 thought on ““Dua Bupati dan Kapolda””

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *