10 Menit

Menurut provokasi Kawan Ekoz, saya cukup meluangkan waktu sepuluh menit untuk menulis sebuah grêmêngan di blog ini. Apa saja, Cak!

Betul, tapi agar rutin 10 menit itu yang sulit. Bahkan mencuri satu sesi pun sering terlewat, terlupakan.

Namun mulai sore tadi hingga malam ini, saya luangkan sekitar 1 jam untuk memenuhi janji-janjiku kepada para penggede alumni SMA 1 Jember. Faiz sudah mengusulkan agar komentar terakhir dipasang. Oke Cak, sudah ada widget untuk itu dan langsung aku tempelkan. Widget, apa itu? Teman wijen?

Sedangkan tulisan terakhir, gak perlu dipasang Cak. Halaman depan blog ini selalu berisi tulisan terakhir. Tinggal klik tulisan SMA 1 Jember di atas.

Oke, urusan dengan Faiz beres!

Kamerad Ekoz menitahkan (tidak pantas beliau disandingkan dengan “mengusulkan”) agar para pengunjung yang ingin berkenal-kenalan disediakan sebuah tempat tersendiri dan tidak memenuhi komentar sebuah entri. Boleh saja, tentu kita tak bisa melarang apalagi pakai sempritan! Jadi titah beliau disediakan fasilitasnya, diharap kesadaran para kanca, para pengunjung untuk menggunakan Buku Tamu sepantasnya. Coba lihat menu di atas untuk mengakses.

Sudah lewat tengah malam. Dari tadi radio yang menemaniku sibuk dengan acara Valentin. Brrr… memang Bandung sedang adem.

[01.18] Ternyata sudah ada ucapan selamat Valentin dari Sevidiana lewat foto di Flickr, sila dinikmati…

10 thoughts on “10 Menit”

  1. Cak Mal, Matur nuwun bangettt… Tampilan blog lebih meriah. Tinggal piye carane, teman-2 lebih banyak lagi yang mau berbagi cerita tentang apa saja di blog kita ini..

  2. Yaps..matoor kasooonnn…. emang kalo mau mencuri sedikit waktu dari para Engineer dunia maya yang kliennya mulai arek-arek SMA sampek penggede-penggede Korporasi besar mesti harus sedikit ngeyelan kayak aku he..he..he…

    sama kayak faiz…..blog kita tampilannya menuju ke arah yang lebih meriah dan informatif…. yen ituk usul….bagimana kalo warna tampilan sebelah kanan blog kita lebih terangan dikit..karena kalo biru donkkerz (kayak seragamnya Persid jember…tulisan irengnya gak katon bagaskara je….he..he..he…sorry cak njaluk ati ngrogoh Rempelo…..sorry..sorry..)

    dan untuk para pengunjung yang masih segan nimbrung ayolah..nuliso opo ae semua pengalaman yang berhubungan dengan jember,SMAN 1 ato boleh juga hasil perjalanan panjenengan ke suatu daerah yang menarik….dan ojok kawatir…semua tulisan pasti akan dapat komentar deh…walaupun sering dadi OOT berjamaah ha..ha..ha….)

    mara kanak nolis e dinnak..mak rameeh …ekagabai tambhena kerong ka jember ambik sampiyan saddejjeh…

    sakalaangkaong

  3. Hore.. dadi tambah keren blog-e Dadi gak perlu mbuka sing mburi-mburi nggo nge-check nek onok komentar anyar.. Sip.. Hayo ditambah luwih rame… Rekor paling rame dan paling OOT koyoke sik dipegang tulisane Cak afthon.. 🙂

  4. Ass wr wb. Salam kenal cak Amal.. (dulu saya smpt berfikir bhw sampeyan adalah ikhlasul amal mantan rektor UGM, yg skr jadi ketua Dewan Pers) tp kiprah njenengan disini gak kalah hebatnya kok sama beliau.. 🙂 bravo cak, salut atas kepeduliannya "ngopeni" blog ini.

    buat Rizal, kesuwun jenengku wis dicandhak dicangking …

    wass

  5. Iyaa.. Sesama "IKHLASUL AMAL" dilarang saling mendahului.. seiring sejalan wae, Cak.. (wk.wk.wk… memang Busway..?)

  6. Salam kenal buat teman-teman. Betul, saya bukan tokoh sohor dari padepokan UGM tersebut — beliau menggunakan ejaan "ch", sedangkan saya sudah kompatibel dengan EYD, yaitu "kh".

    Untuk urusan blog SMA 1 Jember, saya memang hanya "nderek wingking" — "kitchen kabinet" kalau kata Prof. Umar Kayam alm. Kendali arah perjuangan materi sudah dilimpahkan kepada Kamerad Ekoz untuk memprovokasi massa.

    Begitu dulu, selamat menikmati. 🙂

  7. Sip sip, blog-nya tambah seru. Suwun Mal, fotoku wis berpose cantik di terbitan baru blog kita. Nitip woro-woro, ayo beramai-ramai berkunjung ke flickr-ku. Ada yang seger-seger, enak-enak, cantik-cantik, indah-indah. Cocok buat yang lagi suntuk, sumpek, sesak dll. Terima kasih Amal, Ekos, Hehenk, BLW, Zhombie, Rizal, wis ngintip foto2ku. Ketemon Rizal rek wajahku ini…hehehe.. Sekali lagi, yang belum berkunjung segera berkunjung! Don't miss it! (agak mekso…)

  8. Ha.ha.ha.ha… Cak Amal ternyata penggemar Mr. Rigen dan Pak Ageng. Bukune wis komplit tekan jilid papat, Cak ? Nggonku ilang siji, digondhol maling nang Kedung Ombo mbiyen..

    @Sevi, sudah kurespon invite-nya, Bu. Tapi untuk masuk flickr pancen sing enak lewat Warnet sing bandwith-e gede. Lewat Dial up.. whaduh, kadang-2 ngos-ngosan..

    Tabiik…

  9. Semoga kesepian yang melingkupi Blog dan Milis SMA 1 ini segera berlalu.. Dan semoga muncul tulisan-2 segar hasil perenungan panjang para penulis Blog tercinta ini..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *